.................................................................

.................................................................

Rabu, 04 Februari 2015

Fan Fiction BTS-Boy In Luv



I’m back… haha,, langsung aja check this out!!
NEXT !!!!
PART 2..........>>>>>
FF
-boy in luv-

Title : boy in luv
Author : jung rae ah
Genre : friendship, sad, school life, happy ending
Back song : “ taeyeon_missing you like crazy”, “taeyang_eyes, nose, lips” , “SNSD_all my love is for you”
Desclaimer :
***semua cast ini milik tuhan dan ortu masing-masing
***jika copas, harap sertakan author
***no bash, no fanwar, FF ini tidak untuk menyinggung siapapun.

STORY >>

RENCANA KEDUA....
Hari ini, sepulang sekolah V hendak memberi love letter kepada suzy. Kali ini V ditemani oleh suga dan J-Hope.
SKIP...
V : “hai...!!!”
Suzy : “apa?”
V : “heemmm...”
Tiba-tiba myungsoo datang untuk membalas dendam kepada V.
           “oh! Ternyata penyiram air kemarin ada disini...” sindirnya. Myungsoo pun langsung memukul wajah V... “SRRRRRKKKKK, PLAK, PLAKK”
           V hanya mengusap darah yang keluar dari bibirnya. Kedua temannya suga dan J-hope pun panik dan kabur begitu saja. Suzy hanya terdiam disitu.
           “dan kau suzy, kenapa kau bisa ada disini? bersama namja yang sok baik ini?” tanya myungsoo, kemudian myungsoo menyeret suzy.
           “apa-apaan ini? Aiissshhh... jebaaalllll (tolong)” sentak suzy .
V tidak terima melihatnya, V pun menendang myungsoo dan memukul perutnya berkali-kali. #aasshhh
“sial! Kau masih berani melawanku?” tanya myungsoo
“kau tak punya perasaan memperlakukan seorang yeoja seperti ini, kalo lo ingin mengajak berkelahi lagi, gue laporin ke kepsek,” myungsoo hanya tertawa dan pergi begitu saja. V pun mengajak suzy pergi dari tempat itu. Ia menggandeng tangan suzy. Hingga di depan sekolah.
“aasshh... lepaskan!!!” pinta suzy. V pun melepasnya.
“mianhae (maafkan aku),“ ucap V.
“gomawo (terima kasih),” lalu suzy pergi begitu saja.
Keesokan harinya suga dan j-hope meminta maaf pada V.
“mianhaeyo!!! Aku takut kemarin, dan sebenarnya aku juga tak ingin melihatmu babak belur seperti ini,” ujar Suga.
“aku juga benar-benar minta maaf,” ungkap J-Hope.
“sudah terjadi mau gimana lagi... gwenchanayo (gak papa) kok,” kata V menenangkan kedua temannya.
Hari ini malam tahun baru, V ingin mengajak suzy kesuatu tempat, sungai Han.
“bagaimana ini ya....?” tanya V kepada teman-temannya.
“begini saja, kau hampiri dia lalu ajaklah dia janjian bersamamu,” ungkap rapmon.
“jangan, suzy sedikit malu kepadaku, “ ungkap V dengan PD-nya
“malu atau tidak mau?” tanya jin
“kurasa kau harus meminta maaf padanya,” suruh J-Hope
“sudah,” kata V.
“mmm... begini saja, nanti aku yang mengajak suzy dan nanti sore yang akan menjemputnya, aku kan teman baiknya dan aku ini golden maknae, dia pasti mau,” ujar jungkook
“arasseo (oke). Tapi menurutmu dia menyukaiku? Aku takut rencana ke-3 ini gagal, apalagi kalo ada yang menggagalkan, huhhh,” curhat V kepada temannya.
“hari ini harus berhasil!!!” ucap j-Hope menyemangati V.
Sedangkan Suzy sore itu menunggu jungkook di depan rumahnya sambil menikmati pemandangan sunset.
“huh, aku ingin myungsoo tak jadian dengan yuri... tapi.. aaa.. bogosipeo,” suzy melamunkan masa lalunya.
#BACK SONG/OST... hehe
♫♫♫michige bogosipeun saram (orang yang kurindukan sampai aku merasa gila),
Michige deutgo sipheun neoui hanmadi (satu kata yang ingin kudengar darimu sampai gila),
Saranghae saranghaeyo geudaeneun eodinnayo (aku mencintaimu, aku mencintaimu, dimanakah dirimu),
Gaseumgiphi bagin geriun saram (oarang yang kurindukan sudah melekat di dalam hatiku),
Geudae yeongwonhi ganjighallaeyo (aku ingin menjagamu selamanya),♫♫♫
♫♫♫ song by : TAEYEON_MISSING YOU LIKE CRAZY

........
Jungkook pun tiba,
“suzy kau baik-baik saja?” tanya jungkook
“ah... kau sudah tiba? Aku tak apa, ayo lah begitu. O,ya apakah V ada?” tanya suzy.
“haa.. kau ingin berjumpa dengannya. Ayo cepat!!!”
......
Sesampainya di sungai Han ....
“waahhhh.... pemandangannya lebih indah dari biasanya,” ungkap suzy.
“annyeonghaseyo!” sapa V pada suzy.
“eh... kau benar-benar ada disini? aku kira jungkook berbohong padaku,” tiba-tiba myungsoo menghampiri mereka.
“wahhh... ada yang ... ehem,” ejek myungsoo dihadapan V dan Suzy.
“apa? Pergi gak lo, jangan ganggu kami!!!” sentak V.
“suka-suka aku lahh... aku juga ingin kau merasakan apa yang aku rasa,” protes si myungsoo sambil mengnjak kakinya V.
“hey... apa maksudmu? Kau sedang apa disini?” tanya suzy membela V.
“aku sedang menunggu Yuri,” myungsoo mengompori suzy. Dan tak lama kemudian yuri pun tiba...
“myungsoo!!!” panggil yuri.
“oh! Cepat sekali kau tiba?,” tanya myungsoo sambil mengelus rambutnya yuri. Suzy semakin panas.
“tentulah... kau kenapa bisa disini?” yuri penasaran.
“entahlah mengapa aku bisa disini bersama iblis iblis ini, ayo kita pergi! Disini makin panas saja,” ajak myungsoo... V sempat marah, namun suzy menahannya.
“menunggu tahun baru kali ini akan terasa sangat lama...” kata suzy. Tiba-tiba salju turun sedikit demi sedikit. V dan suzy menatap langit yang agak mendung.
“mmm... kau kedinginan, (memakaikan jaket pada suzy, kemudian ia merebahkan payung yang dibawanya), begini lebih tenang,” ucap V. Mereka duduk dibawah sinar bintang malam dekat sungai Han.
#BACK SONG....>>>
♫♫♫atadashi machi de notta (Aku akan pergi ke kota yang baru),
Densha no mado utsutta (melihat ke luar jendela saat naik kereta),
Fuan sonna me o shitta watashi wa (aku memejamkan mataku, jangan takut),
Anataga oshieta kureta (pesan yang kau ajarkan padaku),
Jibun rashisa wasurenaide (aku tak akan melupakannya),
Ima mo kagayaite iru kana (untuk terus bersinar hingga saat ini),
Nagare teku keshiki (dalam segala situasi (keadaan)),
Futo shinkokyushite (untuk terus saja mengalir),
Miagette sora no hate (aku mendongak memandang langit, dan)
Anata no koe ga shita (Aku mendengar suaramu)” ♫♫♫
♫♫♫ song by : SNSD_ALL MY LOVE IS FOR YOU

“suzy, kau ingin jadi bintang yang mana?” tanya V
“simple saja, bintang sirius,” jawabnya.
“kenapa?”
“meski jarang datang, tapi setiap dia datang akan bersinar paling terang dari bintang lainnya,” ungkapnya.
“ssttt... sstttt.... sekarang???,” tanya  J-Hope dari belakang. V memberinya satu jempol ditangan kanannya.
Kemudian....
“suzy, would you be my girl friend?” tanya V penuh harapan....
“aa... begini ternyata,” suzy pun memeluk V .... payungnya terbang begitu saja...  #Huuaaa... bang PHI !!!!!
“Ehem...” jungkook DKK keluar dari persembunyiannya...
Mereka tampak sangat bahagia dengan berhasilnya Rencana ke-3.... #hahaha...

THE END

Mian kalo jelek.. mian juga kalo banyak salah kata....  uhhh... Sekarang ganti author yang cemburu sama V oppa... ya elah...
Okelah, thanks for  reading!!!!

Tidak ada komentar:

Soshi One

Soshi One