.................................................................

.................................................................

Jumat, 08 Mei 2015

Fan Fiction By My Self (Taeyeon+Baekhyun)



CHAPTER 1

 “By My Self!!!”
Cast: SNSD, EXO.
Main Cast : Kim Taeyeon, Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Oh Sehun
Genre : friendship, humor, fantasy, etc
Disclaimer : semua cast milik tuhan dan ortu masing-masing, tidak mengenal plagiator, dan FF ini hanyalah imajinasi milik saya #hehe... ya pokoknya author minta maaf kalo ada kesalahan. Gomawo!!! :D ^.^
          “Inilah dunia sihir dalam imajinasiku, maaf kalo tidak memuaskan. Mungkin imajinasiku ini hanyalah sebagian kecil dari imajinasi para readers”
-author-


            “exo Planet!” tempat dimana dunia khayalmu akan berputar-putar. Kadang akan manis, kadang juga pahit dirasa. Sesuai apa yang sedang kau imajinasikan. Waktu 1 hari akan terasa 20 tahun di Bumi. Suhunya sangat sempurna untuk kehidupan berbagai makhluk. Planet ini mengitari 2 bintang yang selalu menghangatkan plaet ini dan belum ada satu orang pun dari bumi yang pernah melihatnya, karena planet ini diproteksi oleh sebuah mantera aneh. Invisible.
Makhluk disini terlahir sendiri. Kim taeyeon terlahir dari mekar bunga matahari pertama dipagi hari, Byun Baekhyun terlahir dari serpihan sinar bulan dipagi hari, Park Chanyeol terlahir dari sebuah api yang terbang di angkasa, sehun dari gas dengan rumus kimia H + O3 + S + NO9= HO3SNO9 yang terhembus oleh pohon yang akan mati. #hehe... kalo di bumi, gak ada kali tumbuhan dalam proses respirasi mengeluarkan gas hidrogen + ozon! #jadinya(???)
                                 
All Story Is Begin:

“Taeyeon?” bisik Baekhyun didekat taeyeon yang tertidur di perpustakaan. “Nuna??? Bangun!!! gimana nih? Kok gak bangun-bangun sih.  Kan perpusnya mau tutup.” Baekhyun berusaha membangunkan Taeyeon yang tertidur pulas.
            Dibalik kesibukan Baekhyun itu, Chanyeol teriak-teriak gak jelas di perpus.
            “aaaa... baekki!!! Eoddiseo? Bekki!!! Jebal..... aa....!!!!!!” Chanyeol makin kejat-kejat diatas sebuah rak buku #waahhh....
            “dasar! Waeyo? Kesamber apaan tuh orang?” Baekhyun pun menghampiri chanyeol tanpa ikhlas... “hei chanyeol! Lo dimana sih? Eoddi?”
            “gue gue gue... ada disini... yo yo yo!!!” *aduh bang jangan nge-rap
            “dimana sih? Gua kok kagak ngeliat ya?” Baekhyun malah mencari-cari di kolong-kolong rak buku. “eh!!! Jangan-jangan lo hantu Chanyeol ya? ^?^ Hei hantu! Lo keluar! Ayo keluar! Cepetan! Gue gak takut sama e lo!!!”
            “mana hantu???” Chanyeol malah ketakutan.
            “jebal... gue disini!!! diatas sini!... aniya... Baekki!!! Diatas e lo!!!” Jelas Chanyeol pake gerak-gerakin raknya yang ada dideket baekhyun.
            “Baekhyun! Awath... chanyeol diatath thana! Mau jatuh ke e lo hyung!” teriak konyol si cadel bersama taeyeon yang hanya mangap-mangap melihat Chanyeol dengan gaya anehnya.
Baekhyun : “(menengok) apa sehun? Sorry tadi gue gak denger kalo ada lo disitu! Ahh... (terpesona) Taeyeon... (garuk-garuk kepala) ” baekhyun pun hanya memandang ke Taeyeon.  Namun naas, Yeoli menghantamnya... #BRAAKKK BRUKKKK BRUKKKK....SHRRREEKKKKSSS.... sangat sangat kereeennnn.... alhasil semua rak dalam perpus jatuh saling menghantam satu sama lain.
            “Baekhyun... Chanyeol! awath kathian bukunya!!!” sehun malah menolong rak itu, bukannya orangnya #huh...
            “Baekhyun, chanyeol!” Taeyeon langsung belari sekuat tenaga kearah mereka.
            “sehun! Cepat dorong rak ini dari mereka pake badaimu itu! ayolah!!! Sebelum mereka sekarat!” perintah Taeyeon.
            Baekhyun dan chanyeol makin konyol saja. Mereka saling menggigit satu sama lain karena tak tahan. Sementara badai terjadi, tiba-tiba saja pintu perpustakaan tertutup. #BRAKKKK.... “HANTUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!” teriak sehun. “HANTUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriaknya makin kencang.
“hey kau tenang. Biarlah hantu itu, sekarang tolong temanmu.” Taeyeon menenangkan sehun. “kau pasti bisa!” baekhyun menimpali.
Sebenarnya, Seohyun yang hari ini piket menjaga perpus telah menutup perpusnya dengan sebuah mantera. Jadi tidak ada hantu, tapi mereka yang ada didalam malah panik tanpa arah. Seohyun mendengar suara aneh mereka dari luar, namun seohyun mengira itu hanya kucing yang bertengkar dengan tikus.
Sehun pun berhasil, tanpa mengucapkan terima kasih, mereka berlari ke pintu dan berusaha mendobraknya. Chanyeol berusaha membakarnya dengan pheonixnya. Sehun mengeluarkan badainya tanpa arah... sedangkan baekhyun hanya bisa menerangi ruangan itu dengan cahayanya yang tinggal remang-remang gara-gara ketiban tubuh tiang listriknya Chanyeol.
“percuma chingu! Pintu ini tertutup oleh sebuah mantera. kita harus menunggu besok!” ucap Taeyeon sesal karena harus bermalam dengan ketiga makhluk konyol itu.
“ya tuhan!!! Tolong kamiii.... ini kan mau liburan... kite kan pengen seneng2 diluar.... kalo gini, bisa mati kita nanti, terus arwah kita penasaran. Ahhh....” keluh Taeyeon membanting dasinnya lalu duduk disebuah bangku.
“tenang nuna. Kau aman berthama kami!” sehun berlagak dewasa.
“kalian tak akan aman!” suara aneh “wakakaka...!!!”
“thiapa kamu? (mengeluarkan tongkat sihirnya) kau dimana (nyodorin tongkat sihirnya yang makin gak jelas)...... woyyy.... keluar cuiyyy!!!” si cadel emosi. Taeyeon terpaku akan hal itu, “aa... ooo... aaada... makhluk ... aa... ada makhluk invisible! Wahh gaswattt!!! (keluarin tongkat sihir.......#sreek) visual dream!!!”
Makhluk itu pun terlihat utuh didepan chanyeol. Tertawa terpingkal-pingkal melihat Taeyeon DKK. Sayangnya, makhluk itu telanjang. Oopsss... bukan manusia ya, makhluk ini sejenis makhluk jail yang invisible. Rambut diatas kepalanya mengeluarkan debu sihir pake ngadeg-ngadeg gitu. (?)
“sant? Kau Sant?” si Chanyeol nunjuk-nunjukin telunjuknya ke sant patah-patah. Baekhyun langsung berdiri dan terkagum-kagum. “wahhh... hebat!!! Aku bisa melihat sant!” jelasnya sambil mendekat dan menyinari sant itu dari atas sampe bawah,  “Asoy!!” batinnya. Yang lain juga ikut merapat.
 “alayy amat thih lo bang! Kayak gak pernah liat aja!”
“hoho... emang lu pernah liat beginian? Langka tau!” Baekhyun mempertahankan pendapatnya.
“enggak! Hehe...” *0_0 Ilfilll.....,*
“gak... enggaakkk!!!! Gak mungkin e lu lu lu lu semua bisa ngeliat gue!” si sant mengelak
“kau terkena mantera!” Taeyeon meyakinkan, “mmm... aku juga baru kali ini mencoba mantera ini! Bagaimana kau bisa disini sant?” taeyeon mencoba menyentuh wajahnya, Sant hanya tersenyum.
“gwenchana!” Sant membeku dalam sentuhan itu. Baekhyun cemburu melihatnya, hatinya memanas, matanya bersinar terang. Sehun menepuk punggung Baekhyun agar kepalanya agak sedikit sedikit mendingin.
“rasanya gue pengen muntah!” Baekhyun enek-eneken.
Ditengah itu, Chanyeol nglanjutin pembicaraan yang gak ada koneksinya sama hal itu.
“mmm... yo yo... gue lapeerrr!!!!! Perut gue serasa akan meletus!” Chanyeol merengek kelaparan, “eerrgghhhtt!!!” Chanyeol gulung-gulung gak jelas sampe jubahnya sobek. #haha...
“ya elahh.... jubahku! Jubahku ancurrr!!!!” *poor Yeoli*
“ehh... kita terkunci. Mana bisa cari makan?” cakap si Baekhyun sambil melirik terus ke arah Taeyeon.
“ehem... aku akan memberikan mantera pembuat makanan untuk kalian. Kau mau makan apa?” Taeyeon berjalan ke arah Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun sambil menggandengi Sant. Baekhyun mencubit Chanyeol agar berlagak marah sepertinya.
“gak usah nuna. Kita panggil si kamjjong aja!” Baekhyun pun menelfon si Kamjjong lewat meja yang diubah Baekhyun jadi cermin yang bolong2. Toel2... si sehun deketin Baekhyun.
“thi kamjjong mana?” sihir Baekhyun kayak e emang salah. Tiba2 aja di cermin ada si Kamjjong lagi fitness. #aduh... kotak-kotaknya keliatan. Sehun langsung tutup mata, “apa itu? ahh aniya... mataku telah terkontaminasi!” sehun langsung muak,lari ke bawah tanah buat muntah2. (?)
“baiklah... ehem.. kita mau makanan paling enak! hey, cookey!!!...” tongkat sihir itu menerbangkan debu sihir dan... sharalalala... clingg... makanan pun tersaji lengkap dengan minumnya.
“wahhh... hebat! Kau penyihir baik yang pintar dan sangat cantik!” sant memujinya. baekhyun pun reflek, “aku tak mau makan....” Baekhyun ngambek yang mengeluarkan sinar menyala lalu padam berulang-ulang.
“wae geuraetdae?” Taeyeon tampak penasaran tanpa perasaan, dan Baekhyun berkata “naneun gwenchana. Makanlah nuna, mumpung masih hangat!” Mereka langsung menyantapnya hingga habis tanpa sisa seper 0, 000001 miligram, eks Baekhyun.
“kenapa dia ini? Detik ini ia sangat rapuh!” koceh Taeyeon dalam hati sambil menatap Baekhyun. selesai itu....
“hyung!” sehun memanggil...
“mwoya chagiya?” chanyeol menanyakannya
(author : #mwo? Chagiya? Kamu selingkuh dariku author ya oppa? (langsung nyawat sepatu ke yeoli)... si yeoli cuman monyong-monyong)
“hyung! thehun pengen pulang.......... aaaaaaaaaaaaa............. T_T T_T T_T.” sehun nangis sangat kencang dan keras. Hingga membuat benda disekitarnya bergetar.
“hhuh!!! Diam-diam-diam-diam-diam....!!!!!!!!!!!!! ini udah gelap tau! Baekhyun, e lo masih bisa gak mancarin cahaya lu ke kita kita?” Tiba-tiba gerombolan asap hijau datang dari sant itu.
“waaauuuwww... apaan tuh?” Sehun terkagum-kagum. ^o^
Dengan berat sant berkata, “maaf teman-teman! Aku tidak bisa bertahan lama jika dilihat oleh manusia exo planet. Setelah ini aku akan menghilang atau....”
“atau apaan? -_-” tanya Baekhyun greget, ia mengira si sant itu hanyalah manja-manja saja dihadapan Taeyeon.
“jika kalian bisa menemukan BLACKPEARL!” +_+
“Blackpearl? Tidak bukankah Blackpearl telah menghilang di dunia lain?” Taeyeon langsung pusing ½ mati. Ia pengen melihat sant menjadi manusia nantinya, karena dalam dongeng sant yang terlihat akan menjadi manusia jika itu memang ditakdirkan. Dan jika menjadi manusia, maka sant itu nantinya akan bertakdir dengan orang yang telah membuatnya selamat. Taeyeon berfikir keras, “Blackpearl  itu hanya ....” taeyeon berlari mencari buku kuno yang ada didalam perpustakaan. Ia melempari buku itu kesegala arah, bahkan mengenai si Chanyeol.
“hati-hati nuna! Huh hahhh....” perintahnya. Tapi Taeyeon tak peduli, Baekhyun ngeluarin tongkat sihirnya....
CLING
Yap, tongkat sihir yang tinggal separo, soalnya tadi patah pas ditubruk Chanyeol, “Flierstreamses!” ..... bhralalala... sihirnya gagal. Semua ikut melayang diudara... “bihun... tolong!!!” oopss... hanya sehun yang bisa mendarat ditanah. Tapi sehun bukannya menolong tapi malah melet-melet ke Baekhyun.

......BE CONTINUE....

2 komentar:

Rifda Aulia mengatakan...

Ngakak :v biasanya baca epep serius, ini mlh bkn ngakak

Dadablue mengatakan...

nde,, chingu. sekali maap ya baru bales,,, Sipp dah... gomapseumnida. author seret terus bagian yang lebih konyol... :D ... thanks for reading+comment. :) :v

Soshi One

Soshi One