.................................................................

.................................................................

Selasa, 27 Januari 2015

FAN FICTION Romnce - Yes In Love Or Not?



♥♥♥ FF – YES IN LOVE OR NOT? ♥♥♥


Title : YES IN LOVE OR NOT?
Cast : seohyun snsd, sooyoung snsd, tiffany snsd, seungri big bang, kyuhyun suju, luhan exo m
Genre : masih rumit *mian ya readers
Back song : jessica ft. Onew – “one year later” * taeyeon_”love, that one world” *suju_”destiny” *SNSD_mistake
Desclaimer :
***semua cast ini milik tuhan dan ortu masing-masing
***jika copas, harap sertakan author atau credits
***no bash, no fanwar

CHAPTER 2

DITAHUN SEKARANG.... oooo...
FLASHBACK OFF!!!!!
Diam-diam banyak gosip beredar tentang luhan dan Seohyun dikalangan tertentu. Dan memang benar “Seohyun, naneun choahae!!!” ungkap luhan kepada Seohyun melalui pesan yang dikirim olehnya. “beneran loo... choahanda!!!” ungkapnya lagi. Ia pun mengatakan pula “choahanda” ..
SKIP.......
Esoknya saat di sekolah, luhan mengerjakan tugas diskusi bersama. Luhan bukannya berdiskusi tapi malah memperhatikan Seohyun. Mereka hanya berjarak 1 METER, jarak yang cukup  dekat. Saking dekatnya hatinya Seohyun merasakan apa yang sedang dirasakan Luhan. Seohyun menengoknya, tangannya bergetar. Mereka sempat bertatap mata. Seohyun memberanikan diri untuk mengeluarkan sepatah dua patah kata.
“ada apa???” tanya Seohyun. Luhan hanya menggelengkan kepalanya. Luhan berkata dalam hati kecilnya itu “aku tak akan mungkin akan lebih dekat didalam kehidupanmu, karena kau juga tau persahabatanku... seungri..  itulah salah satu alasannya... maafkan aku,”
Mereka memang tak tampak dekat, namun betapa besarnya rasa yang mereka pendam satu sama lain agar tetap bisa berhubungan. Akhir-akhir ini Seohyun disibukkan dengan kyuhyun yang sering mengajaknya berkirim pesan, menanyakan keadaannya setiap waktu, tak mengenal entah itu pagi, siang, atau sore. Seohyun merasa tidak enak.
Disuatu malam, luhan dan kyuhyun mengirim pesan padanya diwaktu yang bersamaan. Ia sangat bingung, ia tampak merasa bersalah, wajahnya penuh kegugupan, namun tetap karena rasa sukanya, ia akan membalas pesan dari luhan terlebih dahulu. Hal ini terjadi beberapa kali hingga membuat Seohyun semakin bingung. Apalagi disaat Seohyun bertanya kepada kyuhyun mengapa ia melakukan hal itu padanya dan jawaban dari kyuhyun adalah karena
“naneun choahae”.... “aduuhh!!!” itu lah kata yang diucap Seohyun saat pertama kali mengetahui hal tersebut, namun karena kyuhyun tak ingin Seohyun menjauh, Seohyun pun berusaha untuk menjadi teman yang baik.
SKIP....
Suatu saat disekolah. Luhan mengajaknya bertemu Seohyun sepulang sekolah. Padahal hari itu tampak akan turun hujan. Namun, dengan senang hati Seohyun menjumpai luhan yang telah menunggunya ditengah lapangan basket. Dan benar saja, air dari langit sedikit demi sedikit telah membasahi udara dan menyentuh tanah yang ada dibawahnya. Dengan suara halilintar yang mulai menyambar, mereka berbincang.
“luhan, ada apa? Ini sudah gerimis,” tanya Seohyun
“ya, aku sudah tau....sahabatku....kyuhyun...” Luhan kini tampak putus asa. “dia menyukaimu,” tambahnya singkat.
“kau tau itu, aku bingung selama ini... aku ingin mengatakannya, tapi aku tak ingin sesuatu terjadi diantara kita, dan persahabatanmu, dan juga kalo aku diam... maka aku akan ya itulah, mungkin kau akan tau dengan memikirkan itu” Seohyun tak dapat berkutik sedikit pun.
“kupikir aku lebih memilih kyuhyun.... maaf!” Luhan dengan dingin mengucapkan hal itu.
“apa maksudmu? Aku tak mau,” sentak Seohyun
“mengapa kau tak mengatakannya dari awal, dia lebih baik dari pada aku!” harap Luhan jika orang yang disukanya akan mendapat orang yang jauh lebih darinya.
Hujan pun turun dengan deras, sangat sangat deras. sedangkan luhan telah bebalik badan dan tampak akan meninggalkan Seohyun.
“ karena aku tak suka padanya!!!!” sentak Seohyun lagi.
“kau benar-benar akan melepasku? Baiklah kalo begitu, kalo itu keputusanmu... tak apa, tapi...” luhan pun mulai melangkah pergi...
“luhan oppa!!!!!!! Tunggu ...” Seohyun pun mencoba untuk berlari dan menggapai tangannya luhan.
“kau tega meninggalkanku disini, sendiri, apakah aku harus berteriak agar kau kini mengerti bahwa .... NANEUN CHOAHAE, SARANGHAEYO, BOGOSIPEOYO, NANEUN SIREO GEURIWOHAEYO!!!!” teriak Seohyun tak memperdulikan kondisinya yang mulai memburuk.
“ireon nal yeongseohaejwoyo... mianhaeyo Seohyun,”
Kini Seohyun sedikit lega... ia mengira bahwa Luhan akan membatalkan keputusan itu.
“tapi aku tetap saja tidak bisa, tapi aahh.. saranghaeyo,”   Perlahan Luhan melepas genggaman tangan Seohyun. ucapnya pergi dengan langkah berairmata, meninggalkan Seohyun ditengah lapangan yang telah menjadi saksi perpisahan mereka. Luhan benar-benar sudah pergi. Seohyun tak menyangka, namun mungkin dengan jujur kini dia merasa lebih baik.
“aku masih berdiri disini, hanya diriku... menunggumu.... aigghttt.. aissshhh... naega cham babo gatjyo,” teriaknya marah. Luhan telah pergi, ia semakin lemass dannn.... Seohyun  pun pingsan di tengah lapangan itu. Sampai sore Seohyun  masih disitu, ia pingsan namun tak ada menolongnya, ia seperti mayat di tengah lapangan itu. sebenarnya luhan tak bisa menyakiti sahabatnya dan juga Seohyun. Tapi Seohyun juga kesal karena luhan tak memihaknya, entah itu bagaimanapun, ia akan melupakannya sedikit demi sedikit.
            Sekitar pukul 19.00 Seohyun  ditemukan oleh  sooyoung dan tiffany yang disuruh untuk mengambil berkas ke sekolah.
SKIP....
Sedikit demi sedikit, Seohyun membuka matanya... menggerakkan jemari tangannya...
 “aku dimana ini?” tanyanya bingung... “dirumahku!!!” jawab tiffany... kemudian terdengar irama lagu, lagu yang sama, yang selalu ia dengar saat sedih...
♫♫♫ “Aku masih di tempat yang sama, masih berputar-putar di sampingmu, aku lelah sehingga hati ini masih disekelilingmu, hari demi hari berlalu hingga aku tiba di sini
Kau tahu, kau tahu hatiku sakit, melihatmu tersenyum membuatku merasa lebih menyakitkan
Ini kesalahanku yang tak bisa membuatmu lebih mencintaiku
Ini kesalahanku yang membuat diriku lebih mencintaimu
Ini kesalahanku yang tak bisa membuatmu lebih mencintaiku sebesar perasaanku padamu”
♫♫♫ SNSD_MISTAKE
“tiffany, hentikan lagu itu!!!” sentak Seohyun.
“aisshh iya... jangan menyentak-nyentak seperti itu. Kau ini kenapa? Bercerita lah...” ucap tiffany pada Seohyun.
“kami akan menenangkanmu, tenanglah Seohyun!!! Kau tampak tidak baik” kata sooyoung.
Tiba-tiba Seohyun menangis.... “ahhh... jangan menangis!!!” ujar sooyoung menenangkan Seohyun.
aku ingin melupakan orang...” kata Seohyun.. “siapa? Luhan?” tanya tiffany penasaran.
“iya, aku tak membencinya, tapi hanya ingin mengusirnya dari pikiranku!!!”.... “tenanglah biarkan semuanya mengalir... mmm... kau ini membuat banyak namja jatuh cinta sihhh!!!” ucap sooyoung.
“aku tak membuatnya jatuh cinta, itu semua terjadi secara natural, tapi menurutmu akankah luhan berubah pikiran?” tanya Seohyun.
“kay bilang ingin lupa,,,” sentak tiffany.
“baiklah sudah sudah... semuanya berakhir, aku akan mencari kebebasan atau inspirasi,” ujar Seohyun
“gitu dong!! Jangan terlalu dipikir ya..” pesan tiffany padanya
“sini baby Seohyun yang polos, biarkan aku sebagai sahabat yang baik memeluk baby Seohyun,”
“ahhh... kau bisa saja,” kata Seohyun
“iya baby Seohyun, jangan sedih lagi!!!” ujar tiffany yang ikut memeluknya juga.a
Kini Seohyun akan lebih baik lagi. Ia tak peduli, ia takkan memilih diantara ke-3 namja itu, kyuhyun, luhan, dan seungri. Mungkin saat ini Seohyun akan bisa lebih berkarya sesuai apa yang ia inginkan, maka dari itu ia tak ingin diganggu untuk sementara waktu. Namun, Ia akan lebih bahagia jika luhan akan berubah pikiran. Namun, itu semua sudah cukup membuatnya sedih.
THE END
Maaf ya readers kalo endingnya gak keren n emang membingungkan dan sdikit kontroversi. Terima kasih telah menjadi readers yang setia. Thanks for reading J !!!

Tidak ada komentar:

Soshi One

Soshi One