.................................................................

.................................................................

Selasa, 27 Januari 2015

FF SNSD "RUN DEVIL RUN"



READers yang setia... I am back #Haha... Ini FF yang sempet author bikin, dibalik berbagai kesibukan+tugas+PR+praktek+dll.. hehe.. udahlah CHECK THIS OUT!!!! happy reading!!!!

FF – RUN DEVIL RUN
author : jung rae ah
cast : SNSD, mr. KIM, Soo
genre : friendship, family, n yang lainnya baca aja sendiri
back song : jessica ft. Onew - one year later, SNSD - run devil run, jin woon – you walking toward me.
Desclaimer:
***semua cast ini milik tuhan dan ortu masing-masing
***disini tidak mengenal yang namanya plagiaters,, so bagi plagiaters go far far away!
***FF ini dibuat untuk hiburan semata dan tidak untuk menyinggung pihak manapun baik semua namja jangan tersinggung
SKIP:  .....
“Lakukan dengan benar, kau benar-benar bad boy, hanya punya rasa penasaran daripada cinta
Karenamu aku ditipu sepanjang waktu
Kau, ini tidak lucu, kau juga tak punya kesopanan, kau kau devil devil
Di handphonemu banyak nama pria, ternyata adalah wanita yang namanya kau ubah satu huruf saja
Parfum yang membuat mual tercium hingga ke hidungku, siapa, coba jelaskan
Tak bisakah kau memperbaiki kebiasaan burukmu bertemu seseorang diam-diam?
Meskipun kau mencoba berlari, kau tak akan lepas dari tanganku
You better run run run run run
Aku tak bisa melihatmu lagi, aku ingin menendangnya
You better run run run run run
Meskipun kau berpegangan padaku, aku tidak tertarik hey
Jangan lupa, aku akan membalasnya, aku akan menjadi orang yang lebih hebat
You better run run run run run
Kau tertangkap, Kau mengganggu Run Devil Devil Run Run
Saat ada di sampingku kau diam-diam mencuri pandang dengan wanita lain
Saat aku tak ada kau menjadi super playboy, angkat kepalamu dan jawablah!
Kau, ini tidak lucu, kau juga tak punya kesopanan, Run Devil Devil Run Run
Dimanapun tak ada yang mirip denganku, Aku kecewa karena kau menggunakan tipuan murahan
Aku lebih hebat daripada mereka semua, apa yang akan kau lakukan jika kau tetap seperti itu?
(jangan mempermainkanku) ku katakan saat aku mencintaimu, aku akan memperlakukanmu dengan baik
You better run run run run run
Aku tak bisa melihatmu lagi, aku ingin menendangnya
You better run run run run run
Meskipun kau berpegangan padaku, aku tidak tertarik hey
Jangan lupa, kau akan membayarnya, aku akan menjadi orang yang lebih hebat
You better run run run run run
Sebagian dari dunia yang luas ini adalah pria, hanya kau yang meninggalkanku
Aku hanya akan menunggu pria hebat yang hanya menungguku saja”
ALL Story BEGIN :  ........
“SEOHYUNNN... seohyun.. seohyun..!!!” teriak seorang namja (laki-laki) yang selalu mendukung seohyun saat perform bakat di kelasnya. Seohyun selalu di semangati dan di beri perhatian hingga seohyun jatuh cinta kepada namja itu. awalnya Seohyun tidak suka, bahkan membencinya. Hemm... Namja itu kira-kira  bernama kim hyun ah, panggilannya kim ...
“seohyun, bagus sekali penampilamu tadi”. Seohyun hanya tersenyum malu didepan kalimat pujian kim. Setiap hari kim dan seohyun berteman namun pertemanan mereka berdua seperti layaknya lebih dari teman. Suatu hari saat pulang sekolah, seohyun sangat nge-fly dan ingin memberi kabar kepada kim kalo dia masuk nominasi siswa dengan vokal yang kuat.
“a... aku jadi tidak sabar!” ucap Seohyun senyam senyum sendiri. Setibanya didepan kelasnya kim, Seohyun melhat ada seorang namja dan yeoja (perempuan) didalam kelas itu. Namja itu adalah si “Kim” sendiri dan si yeoja adalah “Soo”, soo adalah yeoja yang dulu disukai oleh Kim. Seohyun tak sengaja melihat adegan mesra mereka berdua yang membuat hatinya Seohyun seperti tertusuk dan terasa sesak. Bagaimana rasanya? Orang yang kau suka menghianati perasaanmu sendiri, OMG. Seohyun pun ambil tindakan langsung pergi dengan langkah berairmata. Lalu ia berkata,
“Kim, katamu kau sudah melupakan ... aaa..”.
Setelah kejadian tragis sepulang sekolah itu, Seohyun tidak dapat tidur semalaman, ia terus menangis hingga keesokan harinya. Entahlah, malam itu dia  menangisi hal aneh dan tak berguna itu. Saat tiba di sekolah pun Seohyun terus menahan air matanya, namun teman-­temannya pasti tau apa yang sedang dialami oleh Seohyun.
SKIP ........
“Seohyun, waeyo (kenapa) ???” tanya taeyeon bingung kepada Seohyun yang tidak berkata-kata dan hanya menutupi matanya dengan kedua tangannya...
“sini tanganmu Seohyun...” ujar sooyoung sambil menenangkan seohyun...
“jjhhhhahhhhaaaaaa!!!!!!!” sontak teman-temannya terkejut melihat kedua mata Seohyun yang tidak seperti biasa.
“Seohyun, kenapa mata kamu jadi aneh,, warnanya merah, mbendol pula???”#plakk... tanya sunny..
“ihh..sunny bukan begitu lahh... ehmm Seohyun siapa yang berani membuatmu menangis??” tanya yoona “apa kah Kim?” tanya yuri... Seohyun hanya mengangguk. “dia apakan kau lagi?? Sudah ku bilang kan kalo Kim itu agak tidak beres.” Ujar yuri.
“ayo kita beri pelajaran kepada Kim!!” sentak hyoyeon.
“pelajaran apa??” tanya Tiffany. Disamping itu, sunny terus menertawai tiffany yang tidak paham akan hal itu. “hei sunny, bisakah kau diam? Akan ku ambil plester kalo kau tak bisa diam. Bantu mikir dong!!!” lagi-lagi sentak hyoyeon yang mulai emosi. Lalu semua pun terdiam untuk memikirkan hal konyol yang sudah membuat mereka kesal dengan sendirinya..
1/2 jam kemudian...........
“aha!!” ucap yuri dengan semangat. “apa??? Apa???” tanya yoona penasaran. “a...a...ku lupa ingin mengatakan apa,” jawab yuri seperti baru amnesia. “aisshh kau ini, ku kira sudah punya solusi” ujar yoona kesal memonyongkan bibirnya.
1 jam kemudian.....
“haaa....!!! Aku dapat ide.....” seru Sica tenang.
“apa? Jangan-jangan kau akan amnesia seperti Yuri tadi? Sudahlah kau tampak tak serius!” nasehat taeyeon pada Sica.
“aku benar-benar tidak lupa dengan ideku,” Sica mulai kompromi. “lagian kalo tak mau mendengar ideku kau tutup telinga saja! Atau aku yang harus nutupin?” tambah Sica.
“baiklah barbie Sica... cepat katakan!!!” Taeyeon ngalah.
“begini, Seohyun kau harus tegas dan berani...” sentak jessica.
“apa??” tanya seohyun dengan wajah angel-nya.
“tuh kan... ide apaan itu maksudmu?” protes Sooyoung
“eh.. dengerin ya, gua belum selesai ngomong tadi itu, udahlah elu (nunjuk keTaeyeon) elu (nunjuk ke Sooyoung) elu (nunjuk ke Yuri) diem dulu” perintah Sica.
“kok aku!!???” Yuri tidak setuju ditunjuk begitu.
“diieeeemmmmm..... !!!!!!!!!!” teriak Sica. semua langsung diem #hehe...takkuuuuttt.
“nah, begini kita ber-9 akan menguji tingkat ke-Evil-an si Kim.” Ujar jessica. “bagaimana??” tanya tiffany yang tetap innocent dari tadi. “oh! Aku tau,, ayo kita susun strategi!” ajak taeyeon sebagai leader. Esoknya....
SKIP ....... >>>>>>
DOING THE PLAN!!!!!!
Saat di sekolah, rencana pun dijalankan. Satu per satu dari taeyeon dkk minus Seohyun  terus menggodai Kim secara bergantian. Mereka pun juga selalu mengirim pesan kepada Kim. Hingga seminggu kemudian, masing-masing dari mereka+Seohyun mengajak janjian dengan Kim dalam hari yang sama. Kim sempat bingung, namun ia tetap mengikuti perintah yeoja-yeoja yang dia sukai.
Saat kim dan yuri didepan rumahnya yuri, mereka saling berbincang dan gokil-gokilan. Tiba-tiba HPnya Kim berbunyi. #dung dung dung *efek suara. Kim mengabaikan panggilan itu, karena asal panggilan itu dari Taeyeon.
“nugu?? (siapa ??) kenapa tak kau angkat??” karena curiga, yuri pun langsung menyaut Hpnya Kim.
“Heechul??? Mengapa Heechul menelfonmu??” kemudian telfon itu diangkat oleh yuri. Yuri terkejut karena yang berbicara adalah seorang yeoja dan mengucapkan kata chagi (sayang), Yuri pun marah ....  “hey,, kau memberi nama seorang yeoja diHPmu dengan nama seorang namja? Dan dia memanggilmu chagi??? Ah aniyo.... kau memang tidak beres,” HP itu langsung dibanting oleh yuri. Lalu yuri masuk ke rumah dan mengunci pintu rumahnya.
Begitu dengan yang lainnya, Kim selalu gagal. Gagal nge-date dengan yeoja yang disukainya. Satu pun tak berhasil. Belum puas, Kim masih punya 1 yeoja lagi >>> “Seohyun”. Tanpa rasa berdosa, Kim mendatangi Seohyun...
Tok ...tok ....tok .... “Seohyun!!!.....” Seohyun dengan semangat membuka pintu dengan tersenyum,
“hai kim! Lama sekali,, Kenapa kamu terlambat ?” tanya Seohyun dengan polosnya.
“a   a   aku tadi tidak menemui taksi” jawab Kim dengan mengedipkan matanya beberapa kali kepada Seohyun. Seohyun pun mengangguk seolah dia percaya.
“ehhmm ... apa kau tidak menyangka kim??? Aku tau semua rahasiamu,” obrolnya...
“ehhh???? Apaan maksudmu???” tanya kim takk terima mendengar capan Seohyun.
“hem... Kalo semua yeoja yang kau suka dan kau temui hari ini ada di rumahku” tanya Seohyun dengan tatapan tajam.
“apa maksudmu? Seohyun, hanya kau yang aku suka dan aku punya,” gombal Kim pada Seohyun.
“gue gak percaya!!!” Seohyun mulai berapi-api.
kemudian satu per satu taeyeon  dkk pun keluar dan mengerubungi Kim. Kim pun terasa seperti dalam mimpi.
“kau masih mengelak??? Dasar kau namja yang sangat buruk dan menjijikkan.” Sentak Seohyun yang polos itu kini menunjukkan kekesalannya kepada kim.
“apa maksudmu menjijikkan??” tanya Kim...
“neon jeongmal badboy, kkeumjjikhada (kau benar-benar badboy, sangat buruk)” sentak jessica.
“neo super playboy (kau super playboy)” sentak Tiffany
“neo salmyeoshi hilkkeut yeoja yang lain (kau diam-diam melirik perempuan yang lain)” sentak yoona. *bahasa campur2 #hehe...
“kau pikir kita akan tertarik lagi kepadamu!!!” sentak Yuri
Kim hanya terdiam. “sudah puas belum kau KIM OPPA untuk terus membodohiku! Aku punya otak dan tak sebodoh yang kau fikirkan. Aku memang polos, lalu tapi siapa yang mengajariku hal-hal seperti ini dan membuatku sakit hati yang berkelanjutan? Aku tak butuh sifatmu yang sok pengertian+sok baik+sok pendiam! Tunjukkanlah yang sebenarnya didalam hatimu! Jangan munafik, dan jangan berfikir aku akan terus tertipu,” sentak seohyun  mendorong Kim hingga terjatuh disekeliling yeoja-yeoja itu. Kim pun panik, dia lari sekencang mungkin dari sekumpulan yeoja itu.
“yeah seohyun,, kau berhasil,, kini kau telah mengungkapkan rasa kesalmu!” ucap taeyeon
“bukan aku, tapi kita” ujar seohyun. “ semua menjadi pelajaran buat kita semua dan selagi kita bisa, lebih baik kita berkarya” ucap yoona... “aku mengambil banyak hikmah dari semua ini... Biar saja si Kim... haha DEVILS CRY...”
“SO NYEO SHI DAE!!!!’
Tamat
Mian kalo FF nya biasa aja n kurang pedes.. apalagi endingnya, mian kalo gak keren.... and yang pasti “thanks for reading”

Tidak ada komentar:

Soshi One

Soshi One