.................................................................

.................................................................

Selasa, 27 Januari 2015

FF BTS "Boy In Luv"



FF
“boy in luv”!!!!!!!!!



Cast : BTS, suzy “miss A”, myungsoo “infinite”, yuri “SNSD”
Author : jung rae ah
Genre : danger, friendship, sad, school life
Desclaimer :
***semua cast ini milik tuhan dan ortu masing-masing
***jika copas, harap sertakan author
***jangan meniru adegan yang ada diFF ini

STORY
Wae nae mameul heundeuneun geonde” (mengapa kau mengguncang hatiku)

Pagi itu, pagi yang cerah namun tiada panas matahari #plak. Di sekolah ada perkelahian antara barbie suzy yang penuh pesona, cantik, berbakat,  dan ya itu lah readers udah tau kan suzy kayak gimana dengan prince myungsoo #hehe...  suara teriakan suzy yang kece itu sangat melengking  sampe membuat ke-7 namja cool (BTS) ini melotot ke-arahnya entah karena apa... (???) #pikirannya jangan kemana-mana oke?
“myungsoo, lo mutusin gue!! Karena gue kurang cantik? Alay? kurang menarik? ... hhhuuuaaahhhh... apa? Cepat katakan!!!!” ucap suzy sambil menjambak rambut myungsoo. (?) Namun, myungsoo malah tersenyum manis dan bergaya cool didepan suzy, suzy sempat melongo.....
15 detik kemudian ada lalat lewat didepan matanya....
 “aisshhh... kau ini mengerti tidak? Gara-gara ini gue sakitt hatiii” #halahhh... jelas suzy pada myungsoo. Dibalik keributan itu, ke-7 namja itu (BTS), (author: bentar nih author kenalin dulu BTSnya ada : jimin, rap monster, jin, V, J-Hope, jungkook, dan suga)... mereka berbincang sendiri sambil menyaksikan pertunjukkan langka itu.
“kasian ya yeoja itu, gue pingin nolong tapi gimana nihh...?” tanya V sok dewasa
“lo bawa ember terus kasih aer, abis itu lo pergi kesana, siram deh myungsoo pake aer itu!” jawab J- Hope.
“gitu yaa... tapi enaknya disiram pake aer apaan ya?” tanya V lagi.
“siram tuh pake aer got ato aer tsunami sonoh (?) .... aaargghhhh... kenapa kau ini sangat ingin membela yeoja itu? Itu urusan yeoja itu sama myungsoo juga, emang lo siapanya?” tanya Rap Monster
“begini hyung. Tapi, sebenarnya aku sangat malu mengungkapkan perasaanku. Mmm... begini hyung!! Anu... anuu ... anuuu.... aa...aa...nu.... aa... a..  Aku baru saja terpesona dengan yeoja yang ada disana itu?” jawab V setengah-setengah polos itu.
“nugu (siapa)? Yang mana sih.. yang berdiri disana itu pake kacamata?” tanya Jimin nunjukin ke arah patung yang lagi dipamerin didepan toko fashion deket sekolahnya.
“ahhh... aniyooo!!!” frustasi deh  V, V loncat-loncat gak jelas ke arah Jimin #aduhh baanngg...  tangan Jimin pun dicubit oleh V #plakk.
“aaaiiggghhhtttt!!!! Pergi lo V!!! Pembawa virus rabies!!!!” sentak Jimin.
“jjjjhhhhaaa... lo bilang gue rabies?” protes V sambil nglempar permen lolipop yang ada dimulutnya itu kearah Jimin.
“aaarrrgggghhh!!!!” Jimin pun ngeluarin super powernya alias nada oktaf 10 itu. #super power baru. V tak mau kalah, dia keluarin deh gaya lidah yang menjulur kebibirnya itu.#plakk
“udahlah. Gue gak mau berantem, bosen gue hyung,,, dan pasti gue kalah kalo berantem sama e lo...oh!!!” kesal V sama jimin.
Kembali ke permasalahan yeoja. Dengan berani, V  menyiram myungsoo dengan aer. Entah itu aer apaan author juga kagak tau soalnya V abis dari toilet tadi. #huaa.. istimewa... abis nyiram aer ke myungsoo, V lari dehhh... terus sembunyi di kelasnya.
“sialan!!! Siapa sih yang nyiram gue pake aer beginian?”  marah myungsoo kemudian melepas kemejanya... jjhhhaaa... shock dah.. #udah author bilang pikirannya jangan kemana-mana, myungsoo gak mau kedinginan.
“aaa... myungsoo, kita emang putus, tapi jangan kayak gitu didepan gue... ke toilet sonoh.. udah iya iya kita putus. Gue kekelas dulu,” suzy nutup matanya pake kedua tangannya terus pergi sekejab.
“kenapa ya suzy tadi harus pake nutup mata segala..?”  myungsoo pun baru tersadar “aaaa... pantes aja lah, berarti gue dari tadi gak nyadar kalo habis nglepas kemeja gue sendiri didepan suzy... babo!!” #frustasiii berat stadium 4 *yang udah kagak kuat baca FF gue angkat tangan...(???)..lanjut..
Sepulang sekolah V ingin memberi cintanya kepada suzy. V dibantuin sama J-Hope+jungkook. #j-hope+jungkook= ??? #hehe.
RENCANA PERTAMA............
“lo berdua ngasih tau gue kalo gue udah ngode-ngode. Oke?” perintah V kepada j-hope+jungkook.
 “sippp lahhh.... siapp!!!! Perintah akan dilaksanakan” jawab J-hope.
“mmm... tapi kayaknya suzy gak bakalan lewat sini deh!!!” seru V.
“iya eya lah... lo ngajak kita nunggu di tempat beginian? Di depan kuburan tua begini?” sentak jungkook.
“tapi lo juga mau aja diajak gue ajak main kesini.. hahaha” jawab V tertawa evil.
SKIP...
Akhirnya mereka pergi didepan toko fashion itu.
“sekarang apa? Mau shopping?” tanya jungkook
“jangannn... nunggu nae yeojachingu (pacarku) disini... hahaha” tawa V lebih evil lagi.
“halah ... jangan ngayal dulu!” ujar J-hope dengan bijak. #horeee J-hope sekarang bisa bijak (???)
“o,ya sebelum dimulai berdo’a dulu yethh!!! J-Hope lo kan bijak, lo aja yang mimpin do’a!!!” suruh V.
“okeh gue yang mimpin... siap...? berdo’a mulai!!!” ucap J-Hope.
2  menit ...
.................................
5 menit kemudian....
....................................
Suasana mulai ricuh... “aduhhh lama amat!!!” ucap V diam-diam #gak khusyuk jadinya kalo berdo’a.
7 menit kemudian...
Jungkook memukul kepalanya J-hope.
“lo ketiduran???” sentak jungkook
“dasar!! Ternyata sebijak apapun lo tetep aja gak bisa serius!!! Kalo suzy udah lewat gimana??” ucap V tampak akan menangis “hikss... hiksss” .......
“eh itu suzy!!!” seru J-hope.. “tak mungkin, dia sudah lewat dan tak mungkin aku akan melancarkan rencana gue... hikss hikkss” sedihnya bang V, V nangis sampe duduk jongkok.
“eh jangan nangis dong!! Beneran tuh dia didepan kita mau lewat, kita kan nutupin jalan sihh” bisik jungkook pada V.
“minggir! Gue mau lewat!” ucap suzy dingin.
“hah!!!” V pun shock! Dia mendongak terus berdiri (toweeweww #efek suara). Dia langsung mengusap air matanya. Kemudian dia mengeluarkan jurusnya. Ia berkedip ke arah suzy lalu memberikan setangkai bunga yang tidak diketahui namanya #plakk... “aku ingin mengajakmu pulang bersama!” ajak V.
“aku tak mau. Lo tau kan gua lagi sedih” suasana pun menjadi sepi layaknya kuburan tua tadi, disertai desiran angin yang mengibarkan rambut panjangnya suzy. V makin terpesona melihatnya. Tiba-tiba myungsoo lewat bersama Yuri, bergandengan, dengan es krim yang mereka nikmati.
 “hai suzy!!!” sapa yuri. Suzy pun kaget melihatnya, hatinya hancur berkeping-keping... yah kepingan hati itu tak dapat dihitung, namun rasanya sangat remuk, dia kini menjadi lemas dan depresi berat secara tiba-tiba. Ya, mereka hanya lewat. Suzy terus melotot i yuri dan myungsoo yang berjalan pergi meninggalkannya bersama ke-3 makhluk aneh yang lola itu.
“aku ingin juga ingin berjalan bersamamu!” ucap suzy sedikit melamun. V pun ke-GR an.
“baiklah, ayo!!!” ajaknya kini tidak bertingkah somvlak.
“hey!! Apa-apaan ini? Bukan kamu lahh... tapi dia,, aku ingin seperti dia, membawa es krim, jalan bareng myungsoo... aku pengen kayak dulu lagi... hiks.. hikss !!! ..... tapi tak apa, aku akan lebih senang jika melihatnya bahagia, meski aku badanku harus sakit semua,” ujarnya
“suzy jangan menangis.... aku akan lebih sedih jika kau menangis!!!” kata V.
“ahhh... lo, udah berani nggombalin gue!!!?” ucap suzy frustasi tingkat langit coz udah guallaauu gak karuan...
“iyalah.. aku tau aku memang beda jauh sama myungsoo, tapi aku Cuma pengen ungkapin aja perasaanku kekamu, meski susah karena kau bukan cewek biasa,” ujar V... suzy pun mencoba menatap ke arah V yang matanya mulai bercerita #hahh.... suzy tambah menangis, lalu dia pergi begitu saja
BE CONTINUE...
Mian kalo garing!!! Seperti biasa, kalo bagus next kalo enggak ya udah gppa... yang pengen lanjut comment ya, DON’T BE SILENT READERS, okay? Thanks for reading
NEXT???

Tidak ada komentar:

Soshi One

Soshi One